Ikut serta Kompetisi Honda DBL 2016


SMA Lentera Harapan Kupang pun tak kalah aktif dalam kegiatan kompetisi. Tahun ini merupakan tahun perdana SMA Lentera Harapan Kupang berpartisipasi dalam ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016. Menjelang  ajang tersebut, SMA Lentera Harapan Kupang  dikunjungi dalam ajang Roadshow Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016. Dalam ajang roadshow tersebut, SMA Lentera menyatakan kesiapannya dan optimismenya mengikuti kompetisi. 
Selama persiapan, Tim  SMA Lentera tak hanya hanya berlatih sendiri, melainkan juga mengundang tim basket dari sekolah lain untuk berlatih bersama. Tim yang diundang tersebut adalah SMA N 3 Kupang. Kerap pelatih basket SMA N 3 pun diundang khusus untuk melatih dan memantapkan Tim SMA Lentera Harapan Kupang. 




Kompetisi Honda DBL ini tepatnya dilaksanakan di GOR Oepoi pada Senin, 16 Mei 2016. Sekalipun pertandingan melawan juara bertahan SMA N 2 Kupang tidak sempai membawa Tim SMA Lentera ke babak final, namun aksi lapangan yang ditunjukan anggota tim cukup memuaskan.Tim di bawah pelatih ibu Meildy Kese ini dinilai para pengamat basket telah cukup baik mengimbangi Tim SMA N 2 yang baru sebulan lalu dinobatkan sebagai juara 1 dalam sebuah kompetisi basket sebulan sebelumnya. Ketaksempatan masuk babak final Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016 ini, oleh ibu Meildy diharapkan menjadi satu pengalaman terbaik bagi Tim SMA Lentera yang baru saja terbentuk, sehingga persiapan Tim Lentera bisa lebih matang pada kompetisi-kompetisi basket mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walau Hujan, Aku Tetap Pergi ke Sekolah

Tema Sekolah Sekolah Lentera Harapan Kupang

Prestasi SMP/SMA Lentera Harapan Kupang, Hanya untuk Kemuliaan Tuhan