Roadshow Honda DBL NTT 2017 di SMA Kristen 2 Kupang




Rabu, 13 September 2017, di SMA Kristen 2 Kupang atau yang dikenal dengan SMA Lentera Harapan diadakan satu acara yakni Roadshow DBL. Kegiatan ini disponsori oleh Honda. Alasan adanya Roadshow DBL adalah untuk memperkenalkan DBL ke sekolah-sekolah sekaligus memastikan kesiapan para tim yang akan bertanding di DBL nanti. Selain itu, dengan adanya Roadshow DBL, maka dengan menonton dan memberi semangat adalah salah satu bentuk dukungan para siswa serta guru  kepada tim yang mewakili sekolah dalam DBL.  


Roadshow DBL dimulai dengan dibagikannya kertas berupa kuisoner. Hadiah mengisi kuisoner berupa satu buah motor yang akan diundi pada finak DBL. Lalu diikuti dengan perkenalan tim basket putra SMA Lentera Harapan yang beranggotakan 11 orang dan tim basket cewek 3x3. Selain itu, ada juga perkenalan dan penampilan dari tim dance yang akan tampil sebagai pendukung saat pertandingan nanti. 

Dari tim basket putra, saat ditanya bagaimana persiapan tim mereka, Andre yang adalah sang kapten menjawab, "Persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Kami sudah berlatih dengan keras. Sekarang kami siap." Begitu pula dengan tim dance yang melakukan latihan untuk menyemangati tim basket cowok yang akan mengikuti DBL.

*Teks berita ini dibuat oleh Clarita Elo, kelas XI SMA Kristen 2 Kupang (SMA Lentera Harapan) dengan video youtube oleh Yorgin Pada, dkk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walau Hujan, Aku Tetap Pergi ke Sekolah

Tema Sekolah Sekolah Lentera Harapan Kupang

Prestasi SMP/SMA Lentera Harapan Kupang, Hanya untuk Kemuliaan Tuhan