Juara Dua Lomba Choir Kopdit Solidaritas



Pada tanggal 27 Januari 2017, siswa/i SMA Lentera Harapan Kupang mengikuti lomba paduan suara yang diadakan Kopdit Solidaritas Gereja Sta. Maria Assumpta Kupang. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka  ulang tahun Kopdit Solidaritas yang ke-25. 


Peserta lomba tersebut adalah siswa SMA dan SMK dari kota Kupang maupun kabupaten Kupang. Para peserta lomba membawakan  dua lagu yang ditentukan panitia. Dua lagu tersebut berupa mars dan hymn kopdit Solidaritas. Di babak penyisihan, peserta paduan suara SMA Lentera Harapan Kupang yang biasa dikenal dengan nama El Harp Choir Kupang tampil memukau dan berhasil masuk dalam kategori 6 besar. Pada tanggal 28 Februari, paduan suara SMA Lentera Harapan Kupang atau El Harp Choir Kupang ini  bersama lima sekolah lain kembali mengikuti kompetisi guna penentuan juara.
Hingga pada akhir penentuan juara, paduan suara yang dilatih bapak Daud Maszmur dan Ibu Foni Fina berhasil keluar sebagai juara 2.
Sumber foto: Arlin Batubara

Sumber foto: Arlin Batubara
Suatu prestasi yang patut diapreasi. Di tengah-tengah kesibukan mereka mengikuti KBM di jam sekolah, mereka tetap semangat mengikuti latihan hingga di sore hari. Semangat mereka tak mudah luntur untuk mempertanggungjawabkan talenta yang diberikan Tuhan. Biarlah segala kemuliaan dikembalikan kepada-Nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walau Hujan, Aku Tetap Pergi ke Sekolah

Tema Sekolah Sekolah Lentera Harapan Kupang

Prestasi SMP/SMA Lentera Harapan Kupang, Hanya untuk Kemuliaan Tuhan