Roadshow Honda DBL NTT di SMA Lentera Harapan Kupang 2016


Berikut ini berita yang dikeluarkan Harian Timor Express terkait Roadshow Honda DBL NTT di  SMA Lentera Harapan Kupang 2016.

***
Sumber foto: dblindonesia

DI AJANG Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2015 lalu, SMP Lentera Harapan ikut berpartisipasi dalam laga eksebisi antar SMP. Tampil menghadapi SMPN 5 Kupang saat itu, SMP Lentera Harapan yang dimotori Adriel Elim tampil luar bisa dan menunjukkan skil basket yang mampuni. Bahkan mereka mampu menuntaskan perlawanan SMPN 5 saat ini dengan skor cukup mencolok. Penampilan Adriel Elim saat itu, langsung mencuriperhatian, terutama peserta Honda DBL.

Banyak pertanyaan muncul saat itu, Adriel yang duduk di kelas 3 SMP saat itu, akan melanjutkan ke SMA mana, atau SMA apa yang akan diperkuatnya di ajang Honda DBL 2016 nanti? Pertanyaan itu terjawab tahun ini. Di ajang Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016 ini, Adriel bakal memimpin rekan-rekannya dari tim baket SMA Lentera Harapan, sebagai tim pendatang baru di ajang ini yang siap mengebrak dan mengejutkan lawanlawannya.

Sebagai tim pendatang baru, SMA Lentera Harapan tentunya tetap akan mengandalkan pemain- pemain yang tahun lalu memperkuat SMP Lentera Harapan. Yang tentunya sedikit berbeda, adalah permainan mereka yang bakal lebih baik dan matang dibanding ketika mereka masih duduk dibangku SMP.

Sumber foto: dblindonesiaia
Tim ini sendiri telah terbentuk sejak tahun lalu, sejak mereka duduk di bangku SMA. Bahkan mereka sempat berpartisipasi dalam salah satu turnamen basket yang digelar di Kota Kupang. Kehadiran tim Lentera Harapan tentunya patut di waspadai tim-tim lainnya, terutama keberadaan Adriel yang boleh dikatakan memiliki skill di atas rata-rata.

Namun Adriel memilih merendah. Bahkan Adriel memilih untuk menghindari Smantiq di babak- babak awal, namun tidak dengan sekolah lainnya. "Smantiq merupakan tim paling kuat dan kami tak ingin menghadapi mereka di babakbabak awal," ungkap Adriel saat memperkenalkan tim basketnya di ajang Roadshow Honda DBL East Nusa Tenggara Series 2016 yang mengunjungi sekolah tersebut, Rabu(4/5) lalu.

Menurut Adriel, bersama timnya dirinya lebih ingin menghadapi tim-tim sekolah lainnya di babak awal, sebelum nantinya menghadapi Smantiq. "Kita ingin menghindari Smantiq di babak awal dan lebih memilih menghadapi tim lainnya terlebih dahulu," pungkas Adriel lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walau Hujan, Aku Tetap Pergi ke Sekolah

Tema Sekolah Sekolah Lentera Harapan Kupang

Prestasi SMP/SMA Lentera Harapan Kupang, Hanya untuk Kemuliaan Tuhan